Mengincar Facelift untuk Lemari Dapur

melihat

Merenovasi dapur Anda benar-benar seperti melihat foto bayi teman dekat Anda sebelum makan steak. Hasil akhirnya adalah luar biasa, namun mendapatkan di sana mungkin menyakitkan. Jika tujuan Anda adalah untuk meninju sesuatu tanpa menjatuhkan diri sendiri, mungkin ada cara yang jauh lebih baik yang akan melibatkan pintu lemari dapur.

Ketimbang merombak total dan juga gangguan yang menyertainya, eksperimen yang terkonsentrasi dapat sama efektifnya dengan sebagian kecil dari masalah. Anda mungkin bekerja dengan skala yang lebih kompak, tetapi dengan cara perpaduan sempurna antara warna dan imajinasi di pintu lemari dapur, Anda masih dapat memiliki kesan besar dengan sedikit gangguan agen bandarq.

Masalah Hitam & Putih

Namun demikian Anda mungkin tidak merasa di tengah-tengah “percakapan” yang panas dengan pasangan Anda, hal-hal yang bertentangan benar-benar menarik. Ini adalah sesuatu yang dapat Anda manfaatkan untuk kebaikan Anda dengan mengatur kabinet berwarna terang di sebelah satu. Hasil akhirnya bisa mencolok, terutama jika Anda menggunakan kaca untuk pintu lemari dapur. Gunakan ini untuk memamerkan beberapa tangkai bunga mewah dan juga beberapa pilihan hidangan makan malam yang semarak.

Untuk menyatukan semuanya, pasang kembali percikan ubin yang menggunakan warna yang sama dengan lemari untuk hasil yang mencolok dan terkoordinasi. Setidaknya itulah satu hal yang dapat Anda dan pasangan Anda selesaikan.

Pindahkan & Gunakan itu

Terlepas dari ukuran dapur seseorang, itu sangat berharga untuk benar-benar memanfaatkan sebagian besar ruangan yang tersedia. Itulah pentingnya lemari sudut bergerak menampilkan Lazy Susan (definisi suara seperti itu mungkin menyinggung perasaan beberapa orang, tapi kurang dari “dumbwaiter”).

Dengan tata ruangnya yang melingkar dan persegi panjang, Anda dapat mengemas banyak hal ke area yang terbuang dan juga menyembunyikan semuanya dengan pintu lemari dapur. Dan hanya Anda yang dapat mengetahui bagaimana counter Anda tiba-tiba berubah dari kotor menjadi bersih. Siapa bilang Anda tidak bisa menyelesaikan masalah hanya dengan berputar-putar?

Karya seni

Tentu, Michelangelo melukis langit-langit Kapel Sistina, tetapi dia benar-benar mengabaikan lemari. Jangan membuat persis kesalahan yang tepat saat Anda mengubah dapur Anda dari pekerjaan yang sedang berlangsung menjadi beberapa karya seni. Dengan menghapus pintu lemari dapur dan menggantinya dengan cetakan seni, Anda akan memiliki penampilan yang gaya, khas, dan mengangguk sesuai selera.

Sebagai bagian dari metode, pastikan untuk memilih cetak yang elegan dan melengkapi warna yang berdekatan di dapur. Ini tidak berarti bahwa Anda harus membuang “anjing bermain poker” mempublikasikan, hanya meletakkannya di tempat lalu lintas yang lebih rendah seperti, katakanlah, garasi.

Ambil sebuah pesan

Simpan untuk pertempuran untuk area lemari, di antara konflik maksimum dalam gaya rumah adalah perdebatan “kenyamanan vs estetika”. Ini sangat umum dari dapur di mana praktis menimpa cukup, tetapi tidak selalu harus seperti itu, terutama ketika Anda mendapatkan akal.

Misalnya, papan gabus tempat Anda dapat memposting makalah penting atau skor pengingat tinggi di departemen teknis tetapi mendaftar pada skala yang cukup. Solusinya benar-benar semudah menempelkan papan ke kedua sisi kabinet Anda dan juga melampirkannya bersama dengan pintu lemari dapur. Ini meninggalkan pusat materi Anda dalam jangkauan yang sederhana tanpa mengurangi efek keseluruhan dari dapur yang sudah diremajakan.

Sebagai aspek, pencapaian mata pencaharian Anda berasal dari operasi yang lebih cerdas, bukan hanya lebih keras, dan prinsip yang persis sama dapat diterapkan dalam tata letak rumah. Dengan menggunakan beberapa sentuhan kreatif, area memasak Anda yang baru bisa menjadi solusi dari darah, air mata dan keringat, yang membuat seseorang benar-benar memiliki tawa sebelumnya. Siapa tahu, mungkin Anda juga akan baik-baik saja dengan duduk bersama dengan gambar-gambar bayi itu meskipun tidak ada makan malam steak di ujung itu; sekali lagi, mungkin tidak.

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *