Cara Pick A Team Fantasy Football Premier League – Pembela

Pembela

Asumsi yang tidak wajar

Akan wajar untuk mengasumsikan bahwa cara utama Pembela mencetak poin adalah dengan seprai bersih, dan bahwa Anda harus memilih pertahanan Anda pada kemampuan tim yang pemain untuk menjaga clean sheet, setelah semua itu adalah pekerjaan pembela bukan? Ini mungkin hal yang logis untuk mengasumsikan tetapi ada lebih banyak bermain dari lembaran hanya bersih.

Bek top skor di pertandingan 2010/2011 adalah Leighton Baines dari Everton dengan 178 poin. Tapi jika Anda melihat bagaimana titik-titik yang rusak itu menceritakan kisah Anda mungkin tidak mengharapkan. Everton terus hanya 9 clean sheet dalam 38 pertandingan, hanya setengah dari liga tinggi 18 dicapai oleh Man City, di mana Manchester City Kapten, Kompany, yang bermain dalam jumlah yang hampir sama permainan skor bola terbaru Baines hanya mencetak 95 poin, Baines mendapat 178 meski timnya terus hanya setengah jumlah seprai bersih.

Baines’ 178 Points:

Lembar bersih: 34
Penampilan: 70
Gol: 25
Assist: 33
Bonus: 20
Gol kebobolan pengurang: -4

Dari ini Anda bisa melihat bahwa hanya 19% dari poin Baines’ dicetak melalui pencapaian lembaran bersih, bahkan mayoritas berasal dari fakta bahwa ia muncul di setiap pertandingan Everton dimainkan selama musim ini dan merupakan pemain kunci bagi mereka mencapai 20 poin bonus dan menjadi salah satu assisters tertinggi liga. Bahkan untuk sekitar £ 8 juta Baines mencapai poin lebih banyak dari atas gol striker liga Berbatov yang akan dikenakan biaya sekitar £ 9,2 juta.

Anda harus menerapkan beberapa aturan ketat ketika memilih pertahanan Anda dan mereka harus diprioritaskan dalam urutan ini:

  1. Apakah dia bermain di tim pertama hampir setiap minggu
  2. Apakah dia akan mendapatkan gol atau assist atau keduanya
  3. Akan timnya menyimpan setidaknya rata-rata jumlah lembar bersih (8 atau yang lebih)
  4. Apakah dia salah satu dari 3 pemain kunci dalam tim nya mulai 11

Atas dasar ini, pilihan terbaik bagi pembela hampir selalu penuh punggung, mereka menyerang dengan frekuensi yang jauh lebih besar dan karena itu jauh lebih mungkin untuk mendapatkan gol, assist dan poin bonus yang dapat membuat perbedaan besar antara bek mencetak gol tinggi dan skor rendah satu. Tujuan mencetak Pusat Punggung (tertinggi yang memiliki catatan rak chipping dengan 4 + gol musim) juga datang ke dalam kategori yang sama, sehingga pemain seperti Jamie Carragher dan Rio Fredinand harus dihindari.

Nilai adalah Raja

Faktor pendorong yang paling penting untuk memilih setiap pemain adalah nilai (tidak harus bingung dengan harga sebagai pemain dengan harga tinggi dapat memberikan nilai miskin dan pemain murah nilai yang sangat tinggi), karena Anda tidak akan hanya dapat memilih yang terbaik, paling mahal pemain di liga cara yang paling efektif untuk memilih tim pemenang adalah untuk menemukan pemain yang biaya sedikit tapi akan mencetak angka yang relatif tinggi poin, dan ada banyak dari mereka di liga. Mereka membawa lebih berisiko tetapi menemukan mereka biasanya perbedaan antara melakukan dengan baik atau buruk dan tongkat yard untuk ini adalah “mencetak liter per juta pound dari belanja”.

Sekarang Kompany akan mendapatkan Anda sekitar 16 poin untuk setiap juta yang Anda habiskan pada dirinya, sementara Baines di sisi yang sama akan mendapat 23, jangan salah, ini adalah kesenjangan yang besar ketika datang ke nilai.

Sekarang jika Anda membandingkan ini untuk striker apapun, lalu tumbuk untuk pound Baines akan menjadi salah satu pemain nilai terbaik dalam permainan dan suatu keharusan bagi tim Anda meskipun ia adalah salah satu bek paling mahal dalam permainan, tapi dia adalah pengecualian di liga karena dia memenuhi semua kriteria yang ditetapkan di atas dalam beberapa kelimpahan, dia adalah model yang tepat dari apa yang seharusnya Anda cari dalam bek fantasi liga sepak bola.

Mari kita lihat pada titik-titik per juta nilai dari beberapa pembela yang dipilih di liga dan seprai bersih mereka:

Kompany – 16 Poin / Juta – 18 Lembar Clean (Man City)
Vidic – 20 Poin / Juta – 15 Lembar Clean (Man United
Baines – 22 Poin / Juta – 9 Clean Sheets (Everton)
Hangeland – 24 Poin / Juta – 13 Clean Sheets (Fulham)
Shawcross – 20 Poin / Juta – 9 Lembar Clean (Stoke)
El Mohammady – 24 Poin / Juta – 9 Lembar Clean (Sunderland)

Sementara daftar pembela skor tertinggi penuh pemain yang tegas mulai 11 anggota di 4 besar regu itu penting untuk diingat hal ini tidak selalu secara signifikan ditentukan oleh lembaran jumlah bersih mereka menjaga dan tidak selalu memberikan nilai terbaik , ada banyak faktor lain yang membagi mereka yang berharga dan mereka yang tidak, dan nilai terbaik akan sering ditemukan dengan bercak-orang yang:

  1. Memiliki solid awal 11 tempat dan adalah anggota kunci dari tim mereka
  2. Akan mencetak 3 + gol atau mendapatkan 5 + assist
  3. Akan mendapatkan rata-rata jumlah lembar bersih atau lebih baik (8 +)

Top Tip

Ketika datang ke nilai itu jauh lebih baik untuk memilih pemain yang akan menjaga rata-rata jumlah lembar bersih tapi yang adalah pemain kunci untuk, sisi un-naksir pertengahan meja setiap minggu dan memberikan kontribusi dengan tujuan atau assist, bukan untuk memilih yang hanya akan menyimpan sejumlah besar lembar bersih karena bermain untuk tim top.

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *